info@stba.ac.id 0878 2212 7474 (WA saja)
June 18, 2023 - BY Admin

Ikuti STBA TREASURE HUNT dan Raih Kesempatan Emas!

Tunggu apa lagi? Bergabunglah dengan kami di acara “STBA TREASURE HUNT” (Lomba berburu harta karun)  pada hari sabtu, tanggal 8 Juli 2023! Acara ini dibuka untuk siswa-siswi SMA/SMK/SEDERAJAT dan masyarakat umum (syarat dan ketentuan berlaku).

 

STBA Treasure Hunt adalah kegiatan lomba berburu harta karun di mana peserta berkompetisi untuk mencari dan mendapatkan hadiah atau "harta karun" yang tersembunyi. Lomba ini melibatkan clue (petunjuk) atau teka-teki yang harus dipecahkan untuk mengarahkan peserta ke lokasi-lokasi tertentu di mana harta karun tersebut disembunyikan. Kelompok pertama yang berhasil menemukan “harta karun” lah yang menjadi pemenang dalam lomba ini. 

 

Jangan lewatkan kesempatan langka ini, karena kami telah menyiapkan total hadiah senilai Rp. 21.650.000! Ayo, raih kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari STBA YAPARI-ABA BANDUNG. Selain lomba berburu harta karun, akan ada juga diskusi dengan para pengajar berkualitas dari setiap Program studi, serta informasi terbaru mengenai program-program unggulan yang tersedia. Acara ini juga dimeriahkan dengan BAZAAR dan music performance. Bagi kalian yang tertarik dan mau mencoba belajar bahasa Asing, yuk ikut Trial Class 4 bahasa dari STBA YAPARI ABA BANDUNG. Kamu akan mendapatkan pengalaman belajar bahasa asing yang menyenangkan dari dosen-dosen berkualitas dan berpengalaman.

 

Segera daftar dan bergabunglah dengan kami di STBA TREASURE HUNT !

Link pendaftaran: https://bit.ly/m/Treasure-Hunt-STBA-YAPARI-ABA

Narahubung: Senja 085220391644, Achmad Dian 081312722898

 

#OpenHouse2023 #STBATREASUREHUNT #Kuliahbahasaasing #KampusBahasa  #Kampusbahasaasingbandung