info@stba.ac.id 0878 2212 7474 (WA saja)
October 26, 2023 - BY Admin

Wisuda & Dies Natalis STBA Yapari

Berlangsung di Balai Sartika atau Gedung Bikasoga yang terlatak di Jl. Suryalaya Indah No 1-3, Cijagra, Buah Batu Bandung, hari Selasa tanggal 24 Oktober 2023, STBA YAPARI menyelenggaran kegiatan Dies Natalis Ke-60 dan Wisuda Lulusan Program Sarjana Angkatan 72-73. Seperti biasa, kegiatan Dies natalis dan Wisuda ini dilaksanakan melalui Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA YAPARI).

Jumlah lulusan yang diwisuda kali ini secara keseluruhan berjumlah 191 orang, yang terdiri dari 63 wisudawan dari Prodi Bahasa Inggris, 12  wisudawan dari Prodi Bahasa Prancis, 19 wisudawan  dari prodi Bahasa Jerman dan 73 wisudawan dari prodi Bahasa Jepang. Dengan demikian jumlah total lulusan STBA YAPARI sampai dengan Angkatan 73 ini adalah sebanyak 13.074 orang.

Hadir dan ikut memberi sambutan pada acara ini adalah Bapak Agus Gumilar, S.T., M.Kom. Kapokja Akademik, Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat  LLDIKTI IV  mewakili Bapak Kepala LLDIKTI IV yang berhalangan hadir dikarenakan ada agenda kementerian yang tidak dapat ditinggalkan.

Selain wisuda, pada kesempatan ini STBA YAPARI juga  memberikan penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswanya yang berprestasi, baik prestasi dalam bidang akademik maupun berprestasi pada bidang non-akademik. Demikian pula STBA Yapari memberikan penghargaan kepada sejumlah dosen yang telah dengan tekun, setia, dan satuhu mengabdi dengan penuh tanggung jawab melebihi batas kewajibannya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 pagi tersebut berjalan lancar dan penuh hikmat, dan berakhir pada pukul 12.00 siang.  Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya di STBA YAPARI. Semoga ilmu & pengetahuan yang didapat dapat memberi manfaat bagi bangsa dan negara.